Aturan Penggunaan

  1. Informasi Umum
    1. Seller Master Club sebagai sarana penunjang bisnis berusaha menyediakan berbagai produk game (voucher/top up) yang menjamin keamanan dan kenyamanan para penggunanya.
    2. Seller Master Club berperan sebagai Distributor Resmi yang bekerja sama langsung baik dengan Publisher maupun Developer.
    3. Seller Master Club memiliki kewenangan untuk mengambil tindakan yang dianggap perlu terhadap akun yang diduga dan/atau terindikasi melakukan penyalahgunaan, memanipulasi, dan/atau melanggar Aturan Penggunaan di Seller master Club, mulai dari membatasi jumlah pembuatan akun, membatasi atau mengakhiri hak setiap Pengguna untuk menggunakan layanan, maupun menutup akun tersebut tanpa memberikan pemberitahuan atau informasi terlebih dahulu kepada pemilik akun yang bersangkutan.
    4. Seller Master Club memiliki kewenangan untuk mengambil keputusan atas permasalahan yang terjadi pada setiap transaksi.
    5. Jika Pengguna gagal untuk mematuhi setiap ketentuan dalam Aturan Penggunaan di Seller Master Club ini, maka Seller Master Club berhak untuk mengambil tindakan yang dianggap perlu termasuk namun tidak terbatas pada melakukan menutup akun dan/atau mengambil langkah hukum selanjutnya.
    6. Aturan Penggunaan Seller Master Club dapat berubah sewaktu-waktu dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan mengakses Seller Master Club, Pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Aturan Penggunaan Seller Master Club.
  2. Pengguna
    1. Pengguna situs Seller Master Club wajib mengisi akun data pribadi dengan lengkap dan jujur.
    2. Pengguna situs Seller Master Club wajib mengisi data email dan nomor telepon atau telepon genggam dengan benar.
    3. Seller Master Club tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul dari Transaksi Pembelian Voucher berkenaan dengan diaksesnya akun Pengguna oleh pihak lain.
    4. Pengguna situs Seller Master Club harus bertanggung jawab atas keamanan akun pribadinya, termasuk penggunaan email dan password.
    5. Penggunaan layanan atau fitur apapun yang disediakan oleh Seller Master Club menunjukkan bahwa pengguna sudah mengerti dan menyetujui semua aturan yang diberlakukan oleh Seller Master Club.
    6. Pengguna situs Seller Master Club tidak diperbolehkan untuk mengirim spam email ke setiap bagian dari situs Seller Master Club.
    7. Seller Master Club berhak meminta data-data pribadi Pengguna jika diperlukan.
    8. Seller Master Club memiliki hak untuk memblokir akun yang melanggar aturan atau peraturan situs Seller Master Club.
  3. Transaksi
    1. Seller Master Club tidak bertanggung jawab jika terjadi permasalahan konfirmasi transaksi atau order dengan akun yang tidak memasukkan data email dan nomor telepon atau telepon genggam dengan benar.
    2. Jika dalam waktu 1x24 jam pembeli tidak membayar sejumlah harga voucher yang telah dipesan, maka pembayaran akan dibatalkan secara otomatis.
    3. Setiap transaksi di Seller Master Club menggunakan metode transfer Bank dan akan dikenakan biaya administrasi yang ditanggung oleh Pembeli.
    4. Sistem Seller Master Club secara otomatis memeriksa status pembayaran dan akan menunjukkan status pembayaran maupun proses pengiriman voucher kepada pembeli.
    5. Kode voucher yang dibeli akan dikirimkan melalui email terdaftar dan password akan dikirimkan melalui SMS OTP ke nomor yang terdaftar di Seller Master Club
    6. Setiap pembelian produk yang sudah dilakukan tidak dapat dilakukan pengembalian dana, retur produk dan pembatalan pembelian
    7. Jika ada voucher yang tidak dapat digunakan (invalid voucher), maka akan dilakukan pemeriksaan dengan Publisher/Developer. Jika memang benar voucher tidak dapat digunakan setelah pengecekan maka Seller Master Club akan mengganti voucher dengan nilai yang sama.
    8. Seller Master Club berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tindakan tersebut seperti pembatalan transaksi, pembatalan voucher, pemblokiran akun Pengguna, atau tindakan lainnya apabila ditemukan kecurangan dari Pengguna.

Kebijakan Privasi

Seller Master Club melindungi penggunaan data dan informasi penting pengguna situs Seller Master Club. Data dan informasi yang dikumpulkan pada saat melakukan pendaftaran, mengakses dan menggunakan layanan di Seller Master Club, seperti email, nomor telepon atau telepon genggam, gambar (jika terdapat gambar) dan lain-lain akan dilindungi oleh kebijakan privasi dari Seller Master Club.

Kebijakan-kebijakan tersebut adalah:

  1. Seller Master Club melindungi semua informasi pengguna yang diterima pada saat pendaftaran, melakukan akses dan penggunaan seluruh layanan di dalam situs Seller Master Club.
  2. Seller Master Club melindungi semua hak merek yang digunakan pengguna situs Seller Master Club baik berupa gambar, nama, logo dan lain-lain.
  3. Seller Master Club berhak menggunakan data dan informasi pengguna situs Seller Master Club dalam rangka meningkatkan kualitas dan pelayanan Seller Master Club.
  4. Seller Master Club berhak memberikan data dan informasi yang dimiliki oleh pengguna situs itemku bila diwajibkan/dipersyaratkan berdasarkan oleh ketentuan hukum yang berlaku, petugas pengadilan dan/atau perintah resmi dari pemerintah/lembaga hukum.